Cara Mudah Upgrade Akun DANA | Tiraini

Cara Mudah Upgrade Akun DANA

Untuk mengupgrade akun DANA, silahkan ikuti tata Cara Upgrade Akun DANA yang ada di artikel ini.

Tutorial - DANA adalah dompet digital asli Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya. Dengan #GANTIDOMPET, DANA menawarkan beragam transaksi nontunai ke berbagai merchant dan partner bisnis mereka, mulai dari Bank, marketplace, franchise, merchant, hingga sebagai alat bantu pembayaran berbagai macam tagihan.
DANA memberikan layanan tersebut kepada seluruh akun yang ada, baik yang terferifikasi maupun yang belum. Meskipun demikian, ada beberapa keuntungan tambahan yang hanya bisa dinikmati oleh akun yang terverifikasi (Premium) seperti, bisa top up sampai dengan Rp10 juta, bisa kirim uang dan tarik tunai, mendapat penawaran spesial, dan berbagai keuntungan lainnya. Upgrade-nya pun cepat, mudah, dan tentunya gratis. Kita hanya diminta untuk memasukkan data diri yang valid, terutama data KTP dan KK. Tenang saja, DANA sudah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia kok, jadi data kita dipastikan tetap aman.

Cara Upgrade DANA Premium

Untuk mengupgrade akun DANA, kita hanya perlu menyiapkan KTP dan KK saja. Silahkan ikuti Tata Cara Upgrade Akun DANA di bawah ini.
Cara Upgrade Akun DANA
Langkah-Langkah Upgrade Akun DANA Premium
  1. Login DANA
    Buka aplikasi DANA lalu log in ke akun kalian. Setelah itu masuk ke detail akun dengan tap ikon yang ada di pojok kanan bawah.
  2. Verifikasi Akun
    Tap tombol Verify Your Account untuk memulai tahapan verifikasi.
  3. Unggah Foto KTP
    Tap lagi tombol Yes, I am Ready. Kemudian posisikan KTP kalian sesuai dengan yang diminta, lalu foto.
  4. Unggah Foto Diri
    Tap tombol Start. Kemudian posisikan wajah kalian sesuai dengan yang diminta, lalu foto.
  5. Masukkan Detail Nomor Identitas
    Terakhir masukkan nomor identitas yang ada di KTP dan KK, kemudian tap tombol Submit. Tunggu proses verifikasi, akan ada pemberitahuan jika proses verifikasi sudah selesai.
Okay, itu saja tutorial Cara Upgrade Akun DANA kali ini. Semoga dapat membantu kalian yang memang lagi cari tutorial terkait. Bila ada pertanyaan atau ada hal yang kurang jelas, bisa ditanyakan di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan membaca artikel ini. Salam!
Catatan kaki:
  • DANA. Tentang DANA. Diambil dari : https://dana.id/tentang (18 Juli 2019).
  • DANA. FAQ DANA. Diambil dari : https://dana.id/faq (18 Juli 2019).
  • Sumber gambar : Dokumentasi pribadi.
Label:

Post a Comment

[disqus]

Tiraini

{facebook#https://www.facebook.com/rzlnhd/} {twitter#https://twitter.com/rzlnhd/} {instagram#https://www.instagram.com/rzlnhd/} {pinterest#https://id.pinterest.com/Mr96Rizal/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.